Quick n Tasty (sedikit review)

PRE NOTE: Ini adalah penilaian gw sebagai seorang konsumen dan sifatnya sangat subjektif.

Suatu hari yang gw ga ingat kapan, pokoknya gw abis meeting di Mustika Ratu & kita rame2 makan siang di foodcourt Bidakara (benar kan gedung dua ini tetanggaan?) Pas lagi bingung2 milih makan apa, gw ngeliat ada Star Mart dan kepikiran pingin beli Milo kalengan. Yummy! Pas lagi liat2 minuman di coolernya, gw mendadak ngeh kalo di paling kanan itu ada freezer. Dan di dalamnya gw ngeliat sesuatu yang emang udah lama pingin gw cobain.

Quick n TastyAwalnya gw penasaran sama produk ini karena melihat iklannya di bioskop. Di freezer itu ada beberapa pilihan menu (kalo ga bisa dibilang pilihan rasa). Harganya juga beda2, mungkin tergantung dari bahan2 masakan yang dipake. Tapi secara rata2, menurut gw termasuk lumayan mahal untuk kategori instant food. 20 ribuan aja gitu!

Gw ambil yang rasa Sapi Lada Hitam. Sengaja. Soalnya gw termasuk penggemar menu ini, jadi gw rasa akan cukup valid buat gw bikin penilaian untuk rasanya. Kategorinya instant food yang “dimasak” dengan menggunakan microwave oven. Untung di Star Mart ada microwave ga kepake, jadilah gw bikin di situ dibantu sama si mas yang jaga kasir. Setelah 5 menit, kalo gw ga salah ingat… Cting! QT (disingkat gini aja ya) udah siap buat disantap.

Quick n Tasty unboxing (halah!)Beginilah bentuk dalamnya. Keliatan banyak banget nasinya dibanding lauknya. Nasinya sendiri menurut selera gw kurang oke, lebih enak nasi di outlet fast food. Agak keras2 dikit, mungkin karena difreezer juga nih. Sayurannya gak segar. Ya iya lah… Watduyuespek? Dagingnya menurut gw cukup oke, cuma kuahnya aja yang kurang nyampur alias banyak ngendap di bawah. Harusnya gw aduk2 dulu kali ya. Meski begitu, porsi ini ternyata pas buat dihabisin. Gak ada yang berasa lebih ataupun kurang.

Secara overall, gw tetap merasa bahwa makanan ini nilainya 4/10. Penyebab utamanya adalah harganya yang termasuk mahal, apalagi untuk produk “instan” yang gak menyertakan alat bantu makan. Gw nggak kecewa, tapi gak bisa dibilang puas juga. Dengan kondisi produk kayak gini, gw ngerasa lebih rela ngeluarin duit segituan buat beli fast food biasa. Soalnya dengan harga gak jauh beda, gw udah bisa dapat minuman.

2 thoughts on “Quick n Tasty (sedikit review)

  1. Gua beli di harga 27ribuan, harga yg cukup mahal untuk kandungan dan porsi yg didapat. Dengan harga segitu, lebih puas makanan di mal dan lebih mengenyangkan. Rasanya aneh juga makan sayur yg lembek-lembek gitu.. takut mengandung pengawet karena bisa bertahan samapai 4 bulan.
    Makanan ini HANYA direkomendasikan bagi mereka yg benar-benar kepepet sehingga tidak punya waktu sama sekali untuk menyediakan makanan.

Your comments

