Gorboman dan Odin

Akhirnya gw beli BB juga. Dari sekian banyak pilihan, kandidatnya adalah onyx, gemini, Dan odin. Sebetulnya sih kepingin iphone, tapi apa daya harganya Ga masuk di budget. Sempet lirik2 android, tapi entah kenapa hati masih belum yakin banget.

Ok. Dari 3 kandidat BB di atas, sempat kepikiran beli 2 gemini. Satu buat gw, satu buat istri. Tapi istri gw Ga mau dgn berbagai alasan. Ya sudah Ga gw paksa. Sepertinya dia lebih suka hape2 yang Ada unsur fashionable, misalnya satio, corby, atau nexian she. Jadilah budget gw cukup buat beli onyx atau odin.

Pilihan Akhir jatuh ke odin karena beberapa alasan:
1. Layarnya gede, lumayan buat review kerjaan design.
2. Touch screen, yg emang udah lama jg gw pingin coba.
3. Dari beberapa sumber, gw dapet info bahwa radiasi onyx itu gede banget. Odin termasuk cukup friendly.
4. Fungsi entertainment lebih baik di odin daripada onyx.
5. Internal memory 2gb asik juga.

Waktu gw beli, harganya Ga beda jauh. Dan ternyata lumayan jg dapet memory card tambahan 16gb. Mantap!

Kebanyakan teman2 gw Ga rekomen seri storm karena susah Dan lambat buat dipake ngetik. Setelah gw coba, awalnya emang kagok. Tapi setelah hari ke dua udah makin lancar aja tuh. So, ngetik di odin menurut gw udah bukan masalah besar. Kalo dulu di storm 1 sih iya.. Parah bener.. Cuma ya emang harus rajin gunting kuku Dan kalo mai lebih enak, jari harus kering.

Percaya atau gak, artikel ini gw ketik Dan gw posting dari odin. So? Ga masalah, toh? :)

Your comments

