Everyday Looper untuk iOS

Everyday Looper adalah salah satu alasan kenapa saya kepingin punya iPhone. App ini menyulap iPhone, iPod Touch atau iPad menjadi sebuah portable looping machine. Jika Anda seseorang yang suka iseng melakukan beatboxing di waktu senggang, seperti saya, maka app ini adalah pelipur lara. Di Android ngga saya temuin app seperti ini. Ada sih, tapi experience-nya masih jauh banget dari Everyday Looper.

Jika Anda bertanya, “Kalo gitu kenapa ngga beli iPhone?”
Saya jawab, “Mahal, sob… Blon ada budgetnya.”

Jika Anda bertanya, “Kenapa ngga iPod Touch? Kan lebih murah.”
Saya jawab, “Males bawa device banyak2.” :)

Jika Anda bertanya, “Kalo Desire Z-nya saya beli, gimana?”
Saya jawab, “Berani berapa? Kalo cocok, saya lepas.” :D *kalo ketauan istri bisa ditimpuk nih saya. LOL*

Anyway, video2 di bawah ini bakal ngejelasin kenapa saya segitunya sama app ini.

–/–

App info: Everyday Looper by Mancing Dolecules (@MancingDols)

Your comments

