Playlist Musik Untuk Menemani Lari – Edisi 9 Mei 2015

Kalau saya lari di jalanan, jelas saya lebih suka kuping saya bebas ngga terganggu earphone. Sederhana aja, faktor keselamatan diri buat saya sangat penting. Tapi kalau saya lari di area yang memungkinkan, misalnya di Gelora Bung Karno saat TNR atau di area Car Free Day, rasanya menyengangkan sekali bisa lari sambil dengar musik. Karena itu saya mau share playlist musik yang menemani saya berlari saat ini.

Untuk playlist ini, saya ngga asal cemplungin lagu aja, tapi saya atur juga urutannya. Playlist di bawah ini saya kasih angka supaya Anda bisa tau progresinya. Kalau Anda suka dengan playlist saya, boleh dong saya minta tolong bantu share artikel ini ke sosmed Anda :)

  1. Superman – Dizee Rascal
  2. Coast Is Clear – Skrillex
  3. F*ck Love – Iggy Azalea
  4. Love This Town – Dizee Rascal
  5. Bounce – Iggy Azalea
  6. Looking Hot – No Doubt
  7. We Don’t Play Around – Dizee Rascal
  8. A Horse Is Not A Home – Miike Snow
  9. Fly Me To The Moon – Astrud Gilberto / Kaskade Remix
  10. Electroman – Benny Benassi
  11. All I Ask Of You – Skrillex
  12. Arse Like That – Dizee Rascal
  13. One More Summer – No Doubt / Jonas Quant Remix
  14. Stranger – Skrillex
  15. Two More Years – Bloc Party
  16. Settle Down – No Doubt (Accoustic Santa Monica Session)

#marilari #pleaseshare

8 thoughts on “Playlist Musik Untuk Menemani Lari – Edisi 9 Mei 2015

  1. salam kenal mas..
    saya baru belajar jogging ini.. :)
    tertarik banget sama blognya..
    mulai cara berlari yang benar dan review earphone nya..

      1. mau tanya mas..
        saya khan gak pernah lari..
        minggu ini baru mulai.. tapi masih jalan cepat..
        penyesuaiannya berapa lama untuk lari ?
        soalnya otot di tulang kering masih terasa sakit..
        udah baca juga sih artikel nya yang cara berlari yang benar itu ..
        thx sebelumnya..

      2. kalo masih berasa sakit ya istirahatin dulu, jangan dipaksa. saya pertama mulai lari jg salah teknik, sakit di tulang kering seminggu baru hilang. selama istirahat ga dipake aktivitas berat.

        baca artikel saya ttg C25K. ada program latihan untuk pemula, 3x seminggu @ 30 menit, 8 minggu total dgn goal bisa lari non stop 30 menit atau 5 km kalo fisiknya sanggup.

Your comments

