[RANT] Ke Mana Paket Gue?!

Kebiasaan gw ngaktifin paket SocialMax dari menu *363# atau *999#. Tau2 tadi pas tahap konfirmasi kok jadi ada embel2 kuota video Hooq segala.

Udah gw baca instruksinya berkali2, udah gw cari tau infonya lewat PC, tetep ga jelas kenapa jadi berubah gini paketnya.

Trus gw baca kata2 tentang app MyTelkomsel. Akhirnya gw coba install, siapa tau lebih jelas di sana informasinya.

Ternyata bener lebih lengkap di app. Paket yg biasa gw aktifin itu sekarang ada bonus kuota 4G sama kuota Hooq tanpa biaya tambahan. Perincian paketnya juga ada jelas pas mau beli paketnya.

Nah begini dong dari tadi. Kan jelas jadinya. Tapi tetep aja gw kesal kenapa infonya ngga ada di website. Huh!

/rant off

View on Path

Your comments

