Update kecil awal Apr ’17

header_mellow

Sebulanan ini saya memang lagi nggak banyak bahan yang bisa dijadiin tulisan. Ada sih kaos kaki baru, tapi nanti deh saya tulis artikelnya sendiri. Kalau sekarang sih mood lagi ngedrop, padahal event KRB200 tinggal sebentar lagi. Penyebabnya banyak hal, tapi mungkin seharusnya bukan hal baru lagi buat pekerja kantoran seperti saya.

Saya sempat sakit, badan ngedrop banget. Ditambah ketularan flu dari anak. Sempat nyoba lari pagi-pagi pas ada hari libur. Saya pikir badan sudah mendingan. Ternyata setelahnya, badan seperti yang mau balik sakit lagi. Akhirnya saya pilih nggak lari dulu dan rest sampai betul-betul merasa fit.

Seiring dengan program latihan yang bolong-bolong, akibatnya beberapa kali gagal mencapai target long run. Ternyata hal ini cukup bikin saya nggak pede sama kemampuan diri. Mengingat persiapan MBM tahun lalu yang juga berantakan, sulit bagi saya untuk berpikir “gimana nanti deh” di KRB200.

Pekerjaan di kantor yang lagi sibuk-sibuknya, sampai sempat lembur 3 hari berturut-turut. Ini yang paling parah bikin drop badan dan mental. Bahkan gerimis sedikit pun jadi bikin malas lari. Padahal di awal program latihan, saya bisa cuek lari hujan-hujanan. FYI, lembur di kantor saya bisa lewat dari jam 12 malam.

Sayangnya pengkondisian yang terlanjur berantakan ini akhirnya berimbas juga terhadap adaptasi MAF yang saya lakukan di awal tahun. Sulit untuk mempertahankan HR di angka yang ditargetkan.

So, saya betul-betul butuh cara mengumpulkan kembali semangat di awal program. Mengeluh memang bukan solusi, tapi saya pikir mungkin bisa sedikit meringankan pikiran saat ini.

/end_of_short_update

Your comments

