Channel YouTube “Gorboman Running”

Hi! Sudah lamaaa sekali saya nggak mengisi konten di blog ini. Malah lebih banyak mengisi konten di Instagram Stories. :)  Oke, saya coba cerita singkat-singkat aja tentang kenapa belum bikin konten lari lagi?

Masa pemulihan cedera ITBS pasca Tahura 2018 ternyata cukup lama, sekitar 1 bulan sebelum merasa pede untuk lari lagi. Baru juga mulai bisa lari, saya kena cedera di tumit kanan. Yang ini nyerinya parah sampai berjalan pun pincang. Penyebabnya masih misteri sampai hari ini.

Aktivias kantor yang semakin sibuk dan cuaca yang sering hujan juga nggak membantu. Frekuensi lari pun berkurang jauh. Meski kecepatan lari sudah bisa perlahan kembali, tapi kemampuan aerobik jadi berkurang sangat signifikan. Terus ketemu bulan puasa. Ya sudah, sekalian aja saya jadikan “off season”.

Saya coba manfaatkan waktu ini untuk menyiapkan channel YouTube yang sudah lama hanya rencana. Alhamdulillah, hari ini channelnya sudah saya bikin meski isinya baru 2 video saja. Saya tidak berencana membuat video review seputar lari di channel ini, melainkan lebih banyak berbagi pengalaman berlari di berbagai kesempatan saja.

Di atas ini salah satu video yang saya shoot jauh sebelum Tahura. Tadinya sih untuk materi artikel review vest Salomon. Tapi ya vest begitu2 aja sih ternyata, nggak begitu menarik untuk direview. Mungkin angle cerita videonya aja yang belum ketemu.

Subscribe ya ke channel YouTube saya. :) See you!

Your comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.