Lagu Enak: Can’t Feel My Face

Akhir-akhir ini saya sering dengar lagu yang judulnya Can’t Feel My Face yang dibawain sama The Weeknd. Lagunya enak. Saya suka. :)

Di bawah ini versi cover yang dibawain sama Walk Off The Earth. Keren abis!

Enjoy!

Iklan

UE Mini Boom: Ukuran Kecil, Suara Gimana?

Baru-baru ini, saya dihadapkan dengan kebutuhan sebuah speaker untuk presentasi. Permasalahannya sih standar, suara yang keluar dari laptop jelek banget untuk dipakai presentasi video iklan atau pun iklan radio. Kesulitannya, saya ngga bisa datang ke toko untuk coba speaker satu-satu alias ngga ada waktunya. Akhirnya saya pakai metode ‘percaya merek’. Dan pilihannya (yang dikasih lampu hijau dari kantor) jatuh kepada Ultimate Eears (UE) Mini Boom.

UE Mini Boom – portable wireless laptop speaker.

Lanjutkan membaca “UE Mini Boom: Ukuran Kecil, Suara Gimana?”